Selasa, 05 Januari 2016

Nama : Merbiansyah Aiduna GudraNrp : 421510071

Mimpi ku hingga 10 tahun ke depan
Tahun ke- 1 :

-          Ingin mendapatkan ipk atau ips diatas 3,0
-          Toefl diatas 500
-          Iku ukm roboboat dan solar boat
-          Menang lomba robo boat se indonesia
-          Ingin lebih giat lagi blajarnya
-          Punya sebuah penyemangat di hari harinya
-          Ikut organisasi pada jurusa

Tahun ke- 2

-          IPK teap konsisten pada diatas 3,0
-          Setidaknya Toefl tetap konsisen diatas 500
-          Ingin aktif dalam sebuah organisasi
-          Menang lomba flag football
-          Punya rasa percaya diri terhadap melakukan apapun
-          Bisa fisika dan matematika

Tahun ke- 3 

-          Ingin tetap konsisten dengan ipk diatas 3,0
-          Ingin mempersiapkan segala sesuatu dengan baik
-          Lebih mementingkan akademik terlebih dahulu dari pada non akademik.
-          Selalu semangat mnghadapi apapun
-          Tak pernah lelah

Tahun ke- 4

-          Ingin tepat lulus pada tahun ke 4 ini
-          Ngin fokus dalam pengerjaan tuga desain 4
-          Ingin mengrjakan sendiri tugas desain 4
-          Ingin benar benar bisa memahami gambar desain 4
-          Lulus dengan ipk diatas 3,0
-          Ingin lebih giat lagi dalam melakukan sebuah pekerjaan
-          Ingin langsung direkrut oleh sebuah galangan kapal di singapore

Tahun ke- 5 

-          Setelah di rekrut ingin lebih fokus dalam pekerjaan
-          Lebih bisa mengumpulkan uang terlebih dahulu
-          Membahagiakan orang tua
-          Mengajak keluarga pergi ke singpore

Tahun ke-6

-          Setelah hidup mapan
-          Ingin mengajak keluarga pergi ke eropa melihat produk mesin terbaru
-          Membelikan segala apapun yang diminta oleh orang tua
-          Ingin cangkruk dan mengopi di eropa

Tahun ke- 7

-          Ingin sekali memilika sebuah galangan kapal sendiri di ndonesia ini
-          Ingin memajukan galangan kapal sendiri

Tahun ke- 8

-          Ingin membelikan orang tua rumah yang nyaman untuk ditinggali
-          Mengajak orang tua umrah
-          Duduk duduk santai di negara german

Tahun ke- 9 

-          Ingin membuat kapal dengan desainku sendiri agar bisa berlayar dimanapun
-          Membeli rumah tetap disurabaya


Tahun ke- 10

-          Saya akan melamar tunangan saya dengan kapal yang saya buat dan di samping saya ada keluarga saya
-          Dan akan dirayakan di kapal saya sendiri dan melaukan berlayar di sebuah lautan
-          Da saya akan memeluk orang tua saya dengan erat dan saya akan bilang
-          TERIMAKASIH BAPAK DAN IBU TELAH MENDIDIKKU DENGAN BAIK MESKIPUN ITU DENGAN KEKERASAN SEKALIPUN.



Saya berjanji akan berusaha untuk mencapai mimpi saya dengan sungguh-sungguh.


TTD



Merbiansyah Aiduna Gudra

0 komentar:

Posting Komentar